MEDIA CENTER KOMISI PEMILIHAN UMUM
 

Sekjen KPU RI Hadiri RDP Dengan Komisi II DPR RI

Jakarta, mediacenter.kpu.go.id- Sekretaris Jenderal Komisi Pemilihan Umum (KPU) RI, Drs. Suripto Bambang Setyadi, M.Si, Rabu (14/10) menghadiri rapat Dengar Pendapat (RDP) dengan Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI di Ruang Sidang Komisi II DPR, Senayan, Jakarta.

RDP yang dipimpin oleh Wakil Ketua Komisi II, Ganjar Pranowo itu digelar atas undangan Sekretariat DPR RI. Agendanya adalah penyampaian usulan pagu anggaran KPU tahun 2012. Selain KPU, pihak lain yang diundang adalah Ombudsman RI (ORI) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Rapat berlangsung sekitar 3 (tiga) jam, dan menghasilkan beberapa butir kesimpulan, antara lain, Komisi II DPR RI meminta kepada KPU, Bawaslu, dan ORI untuk menyerahkan hasil perbaikan terhadap rincian kegiatan dan alokasi anggaran, sebagai bahan RDP yang akan dilakukan secara konsinyiring.

Komisi II DPR RI juga meminta kepada KPU dan Bawaslu untuk menyampaikan penjelasan secara terperinci terkait dengan pelaksanaan kegiatan dan realisasi anggaran dari Januari s/d September 2011. (dd)
 
KOMISI PEMILIHAN UMUM

Jl. Imam Bonjol No. 29
Jakarta 10310
Tlp. 021-31937223
Fax. 021-3157759

© 2009 Komisi Pemilihan Umum